Selasa, 25 Januari 2011

Sadis, Ferrari California Dirusak Hingga Hancur


TUNISIA - Beberapa waktu lalu, masyarakat dikejutkan dengan sebuah gambar Ferrari 599 GTB Fiorano yang berkelir kuning yang tergantung di garpu depan sebuah forklift, karena dijarah para pendemo.

Saat itu, para pendemo yang kesal dengan presiden Tunisia Zine El Abidine Ben Ali yang dikenal korup dan diktator beramai-ramai menjarah seisi rumah sang presiden termasuk sebuah Ferrari tersebut.

Bila Ferrari tersebut ‘agak’ bernasib baik, namun tidak dengan Ferrari California Convertible yang dikatakan sebagai milik salah seorang anggota keluarga Presiden bernama Sofiane Ben Ali.

Mungkin karena sulit untuk dijarah kaena tempat parkirnya yang sempit, akhirnya Ferrari berkelir merah tersebut pasrah untuk menjadi bulan-bulanan emosi pendemo.

Seperti dilansir Carscoop Selasa (25/01/2011) para pendemo tega memecahkan kaca depan, mengambil pelek, hingga logo kuda jingkrak yang melekat di kap mesin Ferrari tersebut.

Bahkan lapisan kulit mobil berharga miliaran rupiah tersebut, dibagian interiornya turut di rusak, dengan cara di sobek.

Kini, mobil mewah dengan berbagai fasilitas serta keunggulan dengan teknologi tinggi, dan menggunakan mesin 8 silinder yang menghasilkan tenaga sebesar 460 hp pada 7.750 rpm itu hanya tampak sebagai rongsokan.

Padahal, bila tidak dirusak, mobil dengan transmisi 7 keceptan tersebut mampu berakselerasi dari 0-100 km/jam hanya dalam waktu kurang dari 4 detik saja.

Bila mengutip judul lagu Afgan Syahreza, mungkin satu kata yang pantas untuk para pendemo “Sadis”!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar