Minggu, 30 Januari 2011

Harga Jual Honda CR-V, Jazz & Accord Paling Stabil


JAKARTA- Beberapa model Honda berhasil meraih “2011 Best Resale Value Awards” dari situs Kelley Blue Book di Amerika Serikat (AS).

Penghargaan tahunan yang diadakan oleh situs tersebut bertujuan untuk memberikan penghargaan kepada para produsen mobil yang mampu mempertahankan harga jual kembali mobil tersebut dalam kurun waktu lima tahun setelah masa pembelian.

Honda berhasil meraih empat buah penghargaan dalam ajang “2011 Best Resale Value Awards”. Honda CR-V berhasil masuk ke dalam sepuluh besar daftar Best Resale Value Cars dari semua kategori yang ada sekaligus meraih kategori Compact Utility Vehicle.

Sedangkan dari segmen Subcompact Car, Honda Fit atau yang lebih dikenal dengan nama Honda Jazz di Indonesia juga berhasil meraih Best Resale Value Award untuk kategori tersebut.

Honda Fit (Jazz) berhasil mempertahankan predikatnya sebagai mobil yang irit bahan bakar (fuel economic), serta fun to drive berkat fitur-fitur unggulannya.

Untuk kategori Mid-Size Car, Honda Accord Sedan juga berhasil meraih Best Resale Value Award sekaligus sebagai pendatang baru yang masuk ke dalam daftar Best Resale Value.

Honda Accord yang sudah ada lebih dari tiga dekade ini menyandang predikat sebagai mobil yang solid, ultra-reliable, ergonomik, serta fun to drive. Selain itu Honda Accord Coupe juga berhasil terpilih sebagai Best Resale Value Brand dalam ajang pemilihan tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar