Minggu, 30 Januari 2011

Honda gelar seminar bisnis 2011


JAKARTA– Kaum urban di Jakarta dikenal aktif, dalam membuka wawasan baik dari sisi financial, investasi, edukasi, karir, hingga hal-hal lainnya.

Jeli melihat hal ini, Honda Jakarta Center mengundang narasumber yang dikenal sebagai seorang ekonom dan politisi yang teguh pada prinsip, Faisal Basri, untuk memberikan ceramah dan teropong mengenai kondisi ekonomi di tahun 2011.

Acara yang menampilkan produk CR-V ini dikemas dalam bentuk Seminar & Talk Show di Hotel Nikko pada tanggal 26 Januari 2011, serta dihadiri sekitar 150 orang peserta dari berbagai perusahaan terkemuka rekanan Honda di Jakarta.

Seminar & talk show mengenai prospek bisnis di tahun 2011 menjadi kegiatan pertama Honda Jakarta Center memasuki tahun yang baru ini. Bersama-sama dengan peserta acara tingkat manajerial dari berbagai perusahaan terkemuka di Jakarta, manajemen Honda Jakarta Center memperoleh wacana dalam mengambil keputusan dari ekonom yang juga Dosen Universitas Indonesia, Faisal Basri.

“Setiap orang tentunya mempunyai visi ke depan dan berpengharapan untuk mencapai taraf kehidupan yang cukup baik. Dengan informasi yang cukup, para pelaku bisnis akan dapat membuat keputusan yang tepat dan efisien dalam mencapai kesuksesan di tahun 2011”, demikian pandangan Daniel Agus, Direktur Honda Jakarta Center.

Bertempat di Hotel Nikko, Faisal Basri menjelaskan ‘track record’ dan future challenge mengenai kondisi ekonomi Indonesia. Uraian tersebut disajikan dengan apik dan terperinci, sehingga memberikan benang merah dalam teropong ekonomi 2011 yang diuraikan berikutnya. Sesi ini memberikan sebuah pencerahan mengenai potensi dan tantangan yang dihadapi pelaku bisnis ke depan.

Setelah mengikuti seminar & talk show, peserta acara diajak untuk membuka wawasan mengenai fashion. Ya, benar! Selain aktif membuka wawasan mengenai bisnis, kaum urban juga aktif membuka wawasan terkait trend mode dan pakaian… Sesi fashion show dipersembahkan oleh LaSalle College Jakarta dengan mempersembahkan pakaian berbahan daur ulang yang terdiri dari plastic dan kawat nyamuk! Hal ini sesuai dengan tema go green yang diusung oleh Honda secara konsisten.

Honda juga menghadirkan seorang public figure yang smart dan cantik yaitu Bella Saphira. Bella yang terkenal karirnya di dunia modelling, sinetron dan film membagi pengalamannya sebagai salah satu loyal customer Honda. Dipandu oleh presenter Harsya Subandrio, diskusi dan obrolan berlangsung segar dan menarik.

“Manfaat yang diperoleh dengan mengikuti acara tidak terbatas pada menambah wawasan, namun juga menjadi ajang silaturahmi dan hiburan ditengah padatnya kota Jakarta. Bagi Honda Jakarta Center tentunya, kegiatan ini merupakan apresiasi bagi customer yang telah setia menggunakan mobil Honda sebagai sahabat berkendara. Honda CR-V merupakan salah satu pilihan yang tepat bagi mereka yang membutuhkan kendaraan yang handal, nyaman, efisien bahan bakar, serta berteknologi tinggi,” tulis Honda dalam pernyataan resminya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar