Minggu, 30 Januari 2011

Harga smart fortwo nightorange | Smart Fortwo Nightorange Special Edition 2011

Smart Fortwo Nightorange Special Edition - SINDELFINGEN (DP) — Anda seorang penggemar smart?  Cobalah pertimbangkan smart fortwo nightorange special edition, jika Anda seorang penggemar smart.
nightorange mengawinkan warna oranye dan hitam. Secara psikologis warna oranye melambangkan aktif, percaya diri dan trendi. Sedangkan warna hitam bisa berarti tegas, elegan, dan berpemikiran kuat.
Edisi spesial ini menampilkan velg alloy 3-double-spoke berkelir hitam, ban berukuran 175/55 R15  di depan serta 195/50 R15 di belakang, lampu depan hitam, tutup spion samping hitam, dan logo di kaca segitiga.
Perpaduan warna eksterior turut dihadirkan di dalam kabin agar terkesan sporty dan cantik seperti pada jok kulit berkelir hitam diimbuhi striping warna orange di tengahnya. Lingkar kemudi 3-spoke dan shift knob (kepala tuas transmisi) dibungkus material kulit dari nappa.

nightorange berbasis passion coupe dan passion cabrio. Anda disodorkan dua pilihan mesin bensin; 1.000 cc, 3-silinder, naturally aspirated, 71 hp, serta 1.000 cc, 3-silinder, turbo, 84 hp. smart hanya menyediakan satu pilihan mesin diesel untuk nightorange; 800 cc, 3-silinder, turbo, common-rail, DPF, 54 hp.
Harga yang disodorkan mulai dari Rp 171,4 juta (smart fortwo nightorange coupe) hingga sekitar Rp 225 juta. Jika tertarik smart telah membuka daftar pemesanannya dan akan masuk ke dealer-dealer di Jerman pada 22 Februari 2011. Hhmmm… di Indonesia kebagian gak ya? [dp/Ind]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar