Senin, 24 Januari 2011

Ferrari 2012 FF

2012 Ferrari FF adalah eksotis terbaru supersports karya oleh auto pembuat Ferrari terkenal Italia. Its lencana FF adalah singkatan untuk Ferrari Empat, mewakili mobil yang pernah four-wheel drive pertama oleh produsen Maranello berbasis. FF ini dirancang oleh inovator terkenal Pininfarina, dan lebih jauh empat paling kuat dan serbaguna Ferrari-seater.

Ferrari FF manfaat dari sistem pertama perusahaan pernah four-wheel drive (4RM), yang memiliki berat 50 persen lebih rendah daripada sistem four-wheel drive rata-rata dan mempertahankan distribusi berat sempurna (53 persen di atas poros belakang). Selain itu, FF juga memanfaatkan sistem terbaru redaman magnetorheological (SCM3), serta perkembangan terakhir di rem karbon-keramik dari Brembo.

Dalam segi powering, ini pengecualian Ferrari dilengkapi dengan pabrik injeksi baru 6.262 cc langsung yang memberikan 660 CV pada 8.000 revs. Bersamaan dengan gearbox dual-clutch transaxle F1 nya, angka sprint luar biasa (0-100 km / jam dalam 3,7 detik) dicatat.

Sabar menunggu di garasi hingga debut resmi, yang dijadwalkan untuk Geneva Motor Show, FF akan dipasarkan dalam enam warna eksterior dengan interior trim menggabungkan khusus dipilih dan diperlakukan kulit anilin.

Selain itu, GT baru akan menawarkan pelanggan ruang penumpang yang besar (450 liter dapat diperpanjang 800), spec kenyamanan, dalam mobil dan peralatan sebelumnya pernah terdengar sedemikian mobil performa tinggi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar