Senin, 24 Januari 2011

Christina Aguilera Belikan Mustang GT untuk Sang Pacar

LOS ANGLES- Christina Aguilera merupakan salah satu penyanyi Pop wanita Amerika yang menuai sukses di dunia tarik suara karena kekhasan suaranya.

Menjadi penyanyi terkenal yang memiliki harta berlimpah membuat Christina dengan mudah membeli apa saja yang diinginkannya, termasuk sebuah mobil Ford Mustang GT.

Perlu di ketahui, penyanyi yang bernama lengkap Christina MarĂ­a Aguilera membeli Sebuah Mustang GT bukan untuk dirinya melainkan untuk kekasihnya Matthew Ruler.

Mobil keluaran Amerika tersebut memiliki kapasitas mesin 5.000 cc dengan konfigurasi V8 yang dilengkapi fitur Twin independent Variable Camshaft Timing (Ti-VCT) yang menghasilkan kecepatan 412 hp.

Dikutip Okezone dari Autoevolution, Senin (24/01/2011), Christina terlihat berada dalam mobil Mustang GT, dan dengan nyamannya duduk di kursi penumpang yang berinteriorkan warna merah tepat disamping Matt Ruler.

Menurut beberapa sumber, pelantun lagu Beautiful ini jarang mengendarai mobilnya sendiri, karena dia lebih memilih kekasihnya untuk mengendarai mobilnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar