Minggu, 30 Januari 2011

Helm Nolan Edisi Lorenzo Motegi

Helm Nolan Edisi Lorenzo Motegi - JAKARTA [DP] Siapa yang tidak kenal Jorge Lorenzo. Juara dunia MotoGP 2010 ini, kini menjadi idaman penggemar MotoGP di seluruh dunia. Bagi Anda pemburu asesoris Jorge Lorenzo, belum lengkap rasanya jika belum memiliki Helm Replika Lorenzo Motegi buatan Nolan.
Helm dengan motif gambar wanita jepang memakai Kimono (pakaian tradisional jepang) ini memang khusus dibuat untuk Lorenzo ketika berlaga di Sirkuit Motegi, Jepang.
Nolan X-Lite X 802, dibuat dengan menggunakan bahan composite fiber dan carbon kevlar, sehingga helm ini menjadi sangat ringan dan pastinya kuat. Beratnya hanya 1300 gram.

Terdapat lubang sirkulasi udara dibeberapa titik yang akan menambah kenyamanan jika helm dipakai. Kaca yang terbuat dari polycarbonate juga mudah dilepas dan tersedia kaca bening untuk malam hari.
Helm Replika Nolan X-Lite, X 820, edisi Lorenzo-Motegi dijual Rp 6,3 Juta dan tersedia ukuran M – XXL. Tipe X-Lite adalah varian tertinggi di helm Nolan setelah tipe Nolan dan Grex.
Helm asal Itali ini dapat dipesan di Motoritz 021 720 8888. Mantap Gan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar